Saturday 28 March 2015

Alat Pembayaran Online selain paypal



Pada postingan kali ini saya mau shere alat pembayaran lain selain paypal yang digunakan dalam transaksi secara online. Bagi kawan – kawan  yang mengikuti program afililiasi maupun sebagai publisher mungkin postingan kali ini sangat berguna apalagi yang masih newbi. Oke langsung saja saya akan menjabarkan apa saja situs pembayaran yang umum popular dalam transaksi online :

1. Gooogle Wallet
Google wallet umunya banyak digunakan di Amerika Serikat dan menerima kredit dan kartu debit dari berbagai Negara. Katanya seperti dompet digital, lebih di  AS seperti yang anda dapat menekan untuk menekan untuk menekan untuk  membayar di toko dengan peralatan android Andoid  yang NFC- enable. Karena untuk  shopping online, terdapat alat pembantu online merchants yang menerima penarikan dengan goggle wallet.

 Tidak seperti paypal, google wallet secara ketat  untuk perdagangan, sehingga anda tidak dapat mengirim uang ke google wallet lainnya. Tidak ada biaya yang harus dipotong saat menggunakan google wallet. Saat kawan –kawan berbelanja secara online dan meminta kartu keridit AS maka google wallet ini salah satu alternatif bembayarkan.

2. Money Bookers
Moneybookers ( saat ini di kenal sebagai skrill) memungkinkan anda mengirim dan meneriama uang ke pengguna lain. Ia bekerja dengan layanan perbankan online lainnya di negara –negara tertentu dan untuk semua negara- negara tertentu dan untuk semua negara lain, anda dapat mengirim dan menerima dan menerima uang dengan dengan kartu debit atau kredit. Masing –masing Negara juga dituntut berbeda ketika mengirim dan menarik dari moneybookers.
Money bookers lebih berfokus pada pengeriman uang senada ada sangat sedikit pedagang online yang memungkinkan anda untuk checkout dengan layanannya. Namun, fokus utama mereka mampu mengirim uang dari mata uang apapun kemana saja di dunia ini yang solid, membuatnya  menjadi pesaing dengan paypol.

3. Paymet
Paymet adalah cara yang bagus untuk menjaga yang berbasis di austalia dan Selainnya Baru  untuk mendapatkan  duit dari para pembali internasiol dari berbagai negara. Penjualan penjualan dari kedua negara dapat menggunakan paymate pada website merek a atau pada Ebay Autralia dengan biaya kecil.
Adapun pembeli, yang harus anda lakukan adalah memutuskan informasi kartu kredit anda untuk membayar, menghilangkan kerumitan dalam membuat account. Meskipun hal berarti tidak  berarti  membuat  account. Meskipun  hal ini berarti tidak ada cara untuk mengirimkan uang ke pengguna lain, pedagang online dapat alternatif. Juga, rincian kartu kredit anda tidak dikirim ke penjualan tapi ditangani degan tidak dikirim ke penjual tapi ditangani dengan aman oleh paymate.

4. Payza
Secara resmi di dikenal sebagai Alertpay, payza memungkinkan anda mengirim dan menerima uang dari 190+ negara melaui 21 mata uang. Layanan ini terutama yang berbasis di Amerika Serikat dan kanada, tetapi juga mendukung bank –bank tertentu kredit dan kridit/ kartu debit dari negara mereka diakui. Anda dapat menambahkan dana kerikining payza anda melalui transfer bank payza anda melalui transfer bank atau kartu kridit, dan bahkan bahkan meminta uang melaui faktur. 

Membuat akun tapi untuk semua layanan di atas menstransaf uang, ada free yang cukup  kompetitif  dibandingkan dengan dengan paypal. Selain mentranfer uang antar perguna, payza adalah layanan pembayaran yang besar fitur aman dan juga dapat membantu anda mengelola beberapa bisnis dengan satu account.

5. Payoneer
Payoneer adalah cara menari kuntuk membayar belajar online. Mendapatkan untuk membayar belanja online. Mendaftar untuk layanan ini memberikan anda akses ke MasterCard Prabayar yang dikirimimkan kedepan pintu rumah anda.membuat account adalah gratis dan anda hanya dikenakan biaya ketika anda mengaktifkan kartu. Setelah kartu diaktifkan, anda dapat memuat uang kekartu lain dari bank lokal atau kartu kredit lainnya. 
Kartu payoneer diaktiftifkan dapat digunakan dibayak negara dan dalam mata uang yang berbeda.. tentu mempertahankan kegunaan kartu kartu ini. Dengan kartu anda dapat membeli item dan bahkan menarik uang masterCard ATM.
Demikianlah Alat pebayaran online selain paypal, semoga membantu untuk para bloger  pemula yang ingin mengikuti situs affiliasi sebagai alat penarikannya. 

0 komentar:

Post a Comment