Friday 27 March 2015

Daftar situs affiliasi Toko online terbaik dan terpercaya

Bagi bloger yang ingin mendapatkan duit  sampingan dari affiliasi toko online dengan system pembayaran PPS (pay per sale).  Affiliasi yang akan saya postingkan kali adalah toko online yang berasal dari Indonesia. Oke berikut daftar affiliasi toko onlinenya:
Lazada merupakan anak perusahaan Rocket internet, jerman yang terkenal dengan kesuksesannya menciptakan perushaan online hingga melebarkan sayapnya ke berbagai belahan dunia salah satunya adlah lazada asia tenggara yaitu lazada Malaysia, vietanam, filiphina, tailand dan Indonesia.
Menjadi mitra affiliasi di lazada.co.id  cukup mudah tinggal mengunjungi situs resmi Lazada Indonesia dan kunjungi affiliasi program di bawah. Beberapa kelebihan bergabung mitra affiliasi lazada.
  • Gratis biaya registrasi, klik Disini
  • Komisi 2,5%  untuk barang elektronik dan 6% untuk non elektronik
  • Voucher eksklusif
  •  Support tim
  • Media  promosi yang beragam sep: kode voucher, banne, promosi special, API, dan produk
  •  Feed sehingga mempermudah proses penjualan anda
  • Tersedia 14 kategori dengan puluhan ribu produk pilihan
Pendaftaran menjadi mitra kunjungi Lazada.co.id

Lazada Indonesia
Pasti kalian selalu update dunia fhasion sudah tidak asing lagi dengan daftar toko online terbaik dan terpercaya yang satu ini. Zalora Indonesia juga anak perusahaan dari Rocket Internet oleh karena itu sudah tidak ditanyakan lagi mengapa online store yang satu ini juga tidak kalah tenar dengan lazada. Lazora khusus menjual berbagai perlengkapan mode fasion baik brand dari tanah air maupun internasional. Lazora Indonesia didirikan o;eh Cathrine sutjahyo sejak 2012 lalu juga bagian dari zalora Grup di Asia termasuk singapura, Filiphina, Malaysia, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Beberapa keunggulan yang anda perorel dengan bergabung di affiliate lazora adalah sebagai berikut:
  •  Komisi yang beragam untuk setiap kategori mulai dari 8-10% + voucher dan 8-16% tanpa voucher
  • Cookie browse 30 hari
  • Special komisi untuk setiap top seller
  • Tim support zalora yang siap membantu anda
  • Tim support zalora yang siap membantu anggota affiliate
  • Custom design dan template newsletter diluar dari tools marketing yang tersedia seperti banner, teks, link, dan feed produk.

Toko online yang satu ini asli berasal dari negara Indonesia dan pangsa pasarnya juga telah berkembang dan dikenal masyarakat luas. Di store.co.id khusus tersedia kategori perlengkapan fashion pakaian dan aksesoris lainnya. Berikut keuntungan yang diperoleh menjadi mitra affiliate di store.co.id.
  • Gratis pedaftaran disini
  • Komisi 5% untuk penjualan yang terverivikasi
  • Minimal payout RP.200.000 dan otomatis dikirim ke rekening bank anda
  • Tersedia fitur menarik mulai dari banner, widget dan plian teks yang dapat  membantu proses penjualan anda.


4. Bilna
Khusus menjual produk bayi sebelumnya kini bertambah kategori produk pada perlengkapan rumah tangga online. One store ini menjual produk perlengkapan bayi terlengkap dengan berbagai kategori, seingga memudahkan anda dalam memasarkan produ. Selain itu itu bilna menjual produk tersnama dari bahan dasar berkualitas sehingga aman untuk bayi anda. Beberapa merk ternama antara lain :medela, Dr, Brown, Pingeon, dsb. Mengenai harga, jangan khawatir karena produk disini murah dibandingkan online store lainnya. Keuntungan bergabung di affiliate ini adalah :

  • Tersedia banner dan produk feed
  • Free 5% untuk semua kategori produk yang terjual
  • Minimum penarikan Rp.300.000
  • Pengiriman otomatis di rekening anda

Beda lagi dengan affiliate zocko.com. anda tidak perlu ribet mencari banner atau link affiliate karena caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mendaftar di zocko.com dengan accont twitter atau facebok anda, mudah kan.
Jika anda sudah tersubung, tinggal memilih barang yang anda akan pasarkan kemudian pilih tempat dimana barang tersebut nantikanya kita tampilkan. Terdapat beberapa pilihan diantaranya facebook, twitter, blogger dan social media lainnya. Berikut beberapa keuntungan menjadi mitra affiliate di zocko.com
  • Bisa memilih komisi dari Rp.5000-Rp.500.000
  • Barang yang akan dipubliskan bisa langsung terpubliskan di blog (blogger)
  • Terorganisasi langsung ke beberapa media sosisal seperti facebook, twitter, tumbler, path dan bisa melalui email
  • Kualitas barang yang dijamin dan terdapat brand ternama dn merk impor
  • Tersedia berbagai macam kategori pilihan
Sekarang kita ketahui bersama bahwa toko online tidak hanya menjual pakaia, aksesoris, atau produk kecantikan saja, kerena tiket pesawat dan pemesanan hotel  semua bisa dipesan melaui pegipegi.com. inilah  kesempatan kita untuk menjadi mitra affiliate dari penjualan tiket pesawat ini, melihat tingginya animo masyarakat  memesan tiket afilate dari penjualan tiket pesawat ini, melihat tingginya yang sukses bisa mencapai Rp. 400.000. komisi affiliate terbesar dalam industry travel hingga 75%. Segera daftar jangan ketinggalan.
Affiliate toko onle bhinneka.com yang katanya web barang elektronik, di toko ini anda bisa menemukan berbagai perlengkapan computer, gadget, photography, kantor, peralatan rumah dan dapur, mainan anak dan peralatan lainnya dengan harga yang terjangkau. Mengenai keaslian prosuk sudah di jamin 100% jadi anda perlu ragu membeli produk elektronik di bhinneka.com dan memasakannya sebagai mitra affiliate.

NOKIA Asha 311 - Rose Red
Online store yang satu ini juga memberikan keuntungan yang mengembirakan, beberapa keuntungan bergabung menjadi mitra affiliasi tokoone.com antara lain:
·         Komisi sampai 5-12%
·         Minimum payout Rp.10.000
·         Tersedia bermacam- macam barang unik berkualitas
·         Untuk registrasi gratis Klik Disini.
Bagi para affiliasi marketing seperti saya memajang semua produk affiliasi, mungkin terkadang menghadapi masalah seperti tidak tempat untuk menyatukan semua ink produk affilasi. Jika terkendala hal tersebut, sebaiknya gunakan template marketplace khusus yang bisa menampung semua produk afiiasi yang kita jual dan tentunya support blogger dan blog lainnya. Walaupun umumnya template tersebut dijual, namun keuntuntungan yang diproleh bisa lebih banak dan lebih cepat. Kisaran harganya pun tidak lebih dari Rp.200.000.Swbagai dan rekomendasi bisa anda lihat di Template Affiliasi ini.
Sekian ulasan untuk toko online terbaik dan terpercaya lainnya, banyak foto online di Indonesia namun tidak semuanya memberikan kesempatan affiliate. Marilah kita bermitra dengan perusahaan yang memberikan kesempatan gratis, karena hal tersebut sama sekali tidak merugikan kita bahkan sebaliknya. Anda juga mengikuti affiliate Gratis yang Membayar cepat tanpa penjualan. 

0 komentar:

Post a Comment