Friday 27 March 2015

Apa Itu Accestrade dan cara mendaftar di Accestrade


Access Trade adalah sebuah sistem periklanan modern di internet, yang menawarkan sistem cost per click (CPC, bayar tiap klik) dan cost per action (CPA, bayar setiap ada transaksi).
Publisher adalah nama lain dari media yang memberikan informasi kepada pembaca di internet. Contoh publisher antara lain adalah news portal, media komunitas, ataupun sebuah blog.
Advertiser adalah pihak yang ingin web/ produknya dipromosikan oleh para Publisher di Access Trade.
Access Trade merupakan sebuah platform/ sistem di internet, berbentuk seperti sebuah control panel yang sangat mudah digunakan siapa saja. Advertiser mendaftarkan iklannya, dan Publisher bisa memilih iklan yang ditawarkan oleh Advertiser. Publisher akan menerima biaya iklan sesuai perjanjian CPC atau CPA.
Campaign adalah iklan, yaitu materi promosi yang didapatkan dari Advertiser.
Publisher akan mendapatkan fee dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung (CPC), ataupun fee dari setiap action yang disepakati (CPA), contohnya per transaksi pembelian, unduh, atau register/ daftar.
 Advertiser bisa menentukan jenis Campaign / Iklan yang ingin dipublikasikan, antara lain : Banner, Text Link, Custom Link, atau Newsletter.
CPA atau Cost Per Action adalah jenis iklan bagi Advertiser, yang ditagih berdasarkan Action/ Transaksi yang disepakati, contohnya : per transaksi pembelian, unduh, atau register/ daftar.
Jenis iklan antara lain : Banner, Text Link, Custom Link, atau Newsletter.
 Jenis Action/ Transaksi antara lain : per transaksi pembelian, unduh, atau register/ daftar.
Buka menu "Manage Profile" dan ubah email / password dengan konfirmasi password lama.
 Pastikan anda setiap action di web anda sudah disetujui (approval), pastikan juga anda sudah memasukkan bank info di "Manage Profile" Pihak Interspace akan mentransfer komisi ke rekening anda setiap akhir bulan, dengan jumlah minimal komisi sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah).
Advertiser akan ditagih setiap akhir bulan berdasarkan jumlah CPC, atau CPA yang sudah dilakukan oleh pengunjung dan Action yang sudah disetujui (Approved).
Besarnya komisi/ Reward akan muncul setelah anda melengkapi informasi di halaman "Manage Profile".
Komisi adalah nilai uang yang berhak anda dapatkan dari setiap action yang dilakukan pengunjung, tentunya setelah disetujui oleh pihak Advertiser.

0 komentar:

Post a Comment