Saturday 28 March 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet 2


Artikel Ini adalah pembahasan yang ketiga kalinya saya postkan bagaimana mendapatkan uang dari internet. Pada arikel- artikel sebelumnya juga pembahasan tak jauh beda namun bedanya website penyedia program afiliasi yang saya terakan berbeda dari arikel lainnya. Mungkin kawan- kawan  bisa mengoleksi alamat website yang memberikan imbalan dengan  berpartisipasi didalamnya.
Berikut ini beberapa cara mendapatkan uang dari internet yang saya rangkumkan untuk anda.

Toko Online atau Online Shop

Buatlah sebuah toko online dan anda sudah mempunyai sebuah kios/toko online yang buka 24 jam. Iya toko online buka 24 jam, tidak seperti toko-toko di offline yang ada jam buka tutup, kalau toko online tidak ada tutupnya kecuali hosting atau server anda bermasalah. Keuntungan yang lain yang lain adalah tidak butuh modal besar seperti anda membuat bisnis di offline. Jika anda membuka toko offline minimal dibutuhkan modal puluhan bahkan ratusan juta untuk sewa kios/ruko, menyediakan barang-barang dagangan, gaji karyawan dan lain-lain. Di toko online anda hanya perlu modal sambungan internet dan sebuah domain dan hosting yang jika di total biayanya sekitar 300 ribu rupiah per tahunnya. Murah bukan?.
Keuntungan yang lain adalah potensi penghasilan yang tidak terbatas. Dengan toko online anda bebas menarget pasar manapun, bahkan anda bisa berjualan untuk target market orang Amerika juga seuruh dunia. Potensi penghasilan yang tidak terbatas inilah yang membuat banyak orang
menjadi milyuner dengan hanya membuka sebuah toko online. Membuat toko online merupakan salahsatu dari sekian
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet 2.

Menjual Jasa Kreatif

Apa keahlian anda? Apapun keahlian anda bisa anda jual di internet. Anda jago dan mahir dalam mendesain interior? jual jasa design interior. Anda jago dan mahir di dalam design grafis? jual jasa design grafis. Dan banyak lagi jasa-jasa kreatif lainnya yang bisa anda jual di internet. Jadilah kreatif dan anda bisa mengeruk uang dari internet tanpa batas. Dimana anda bisa menjual jasa kreatif di internet? banyak tempat, dan salahsatu tempat populer saya berbelanja jasa adalah di http://fiverr.com. Disana anda bisa menjual jasa dan juga membeli jasa. Saya menjadi member aktif di fiverr sebagai pembeli jasa. Setidaknya setiap bulan $50-an saya berbelanja jasa disana.

Menjadi Penulis Konten atau Content Writer

Jika anda mahir didalam menulis, anda tinggal selangkah lagi bisa mendapatkan uang dari internet dengan potensi penghasilan tanpa batas. Profesi sebagai penulis artikel sangat banyak di cari oleh orang. Anda bisa menjadi penulis lepas yang di bayar per artikel yang anda tulis ataupun menjadi penulis artikel yang di gaji perbulan seperti halnya anda bekerja offline. Berbagai bahasa bisa anda jual dengan menjadi penulis artikel. Tidak hanya sebatas artikel dalam bahasa inggris, bahasa spanyol, jerman, cina, jepang dan juga Indonesia bisa anda jual jasanya. Untuk memulai menjadi seorang penulis konten anda bisa kunjungi http://iwriter.com. Daftar disana secara gratis untuk mendapatkan akun dan anda sudah siap untuk menjual jasa anda sebagai penulis konten. Harga jasa untuk sebuah artikel dengan jumlah 500 kata sebesar $5 dollar.
Keuntungan bersih yang anda terima sekitar $3 – $4 per artikel yang anda tulis. Bisa di hitung berapa penghasilan yang anda bisa dapatkan jika dalam sehari anda bisa menulis sebanyak 10 artikel saja. Dalam sebulan anda bisa mendapatkan uang kuranglebih 10 juta rupiah dari menjual jasa sebagai penulis artikel. Wow fantastis, jika anda kerja offline mungkin gaji sebesar itu akan anda dapatkan jika anda berposisi sebagai seorang manager di perusahaan anda.
Screen shoot dibawah ini menunjukan besarnya fee bagi seorang penulis konten di iwriter


Menjadi Makelar atau kerennya di sebut Affiliate Marketer

Sebagai seorang makelar atau affiliate marketer anda juga berpeluang untuk mendapatkan uang tanpa batas di internet. Seperti halnya profesi sebagai makelar, disini anda  mendapatkan fee jika berhasil menjualkan barang orang atau perusahaan/vendor yang membuka program afiliasi. Komisi yang didapatkan bermacam-macam sesuai dengan kebijakan masing-masing program affiliasi. Dari yang $0,1 sampai dengan $100 dollar atau lebih per item barang yang berhasil anda jualkan bisa anda terima.
Dimana anda bisa mengikuti program affiliasi untuk mencari uang di internet? Banyak tempat dan banyak cara untuk menjadi seorang makelar di internet. Anda bisa pergi ke http://amazon.com untuk menjadi affiliasi di sana. Anda juga bisa pergi ke http://clickbank.com atau http://cj.com dan untuk yang lokal indonesia anda bisa pergi ke http://lazada.co.id.

Menyewakan Space Iklan

Menyewakan space iklan untuk para pengiklan di internet  merupakan salahsatu cara mendapatkan uang di internet. Disini anda hanya bertugas membuat sebuah blog/website yang berisi informasi-informasi yang menarik yang dicari orang di internet. Bisa itu berupa tips-tips tentang kesehatan, resep-resep masakan, informasi artis dan lain sebagainnya. Apapun yang bisa anda tulis asal itu merupakan informasi yang di cari pengguna internet, maka website anda akan berpotensi untuk menarik pengunjung. Website dengan pengunjung yang banyak akan menarik pihak ketiga untuk memasang iklan mereka, dan ini adalah ladang uang bagi pemilik website. Menyewakan space iklan di website yang kita buat merupakan salah satu cara ampuh untuk mendapatkan uang di internet.
Tips cara mendapatkan uang di internet tidak hanya sebatas dari kelima hal tersebut di atas. Masih banyak cara mencari uang di internet akan tetapi dengan menguasai salahsatu dari lima hal diatas saja sudah bisa membuat anda menjadi jutawan dari internet jika anda konsisten dan fokus serta tidak mudah menyerah dan mau belajar. Selamat berburu dollar


0 komentar:

Post a Comment